Kekasih Bayangan - Cakra Khan

Lirik Lagu Kekasih Bayangan - Cakra Khan
Lirik Lagu Kekasih Bayangan - Cakra Khan dari album single terbaru chord kunci gitar, download album dan video mp3 terbaru 2017 gratis
Judul Lagu : Kekasih Bayangan
Album : Aku dan Waktu
Artis/Band/Penyanyi : Cakra Khan
Gengre Musik : Pop
Rilis : 2017

Kekasih Bayangan - Cakra Khan

padamu pemilik hati yang tak pernah ku miliki
yang hadir sebagai bagian dari kisah hidupku
engkau aku cinta dengan segenap rasa di hati
selalu ku mencoba menjadi seperti yang engkau minta

aku tahu engkau sebenarnya tahu
tapi kau memilih seolah engkau tak tahu
kau sembunyikan rasa cintaku
di balik topeng persahabatanmu yang palsu

kau jadikan aku kekasih bayangan
untuk menemani saat kau merasa sepi
bertahun lamanya ku jalani kisah cinta sendiri

mungkin memang benar cinta itu tak lagi berharga
semua percuma bila engkau tak punyai harta

aku tahu engkau sebenarnya tahu, tapi kau memilih seolah engkau tak tahu
kau sembunyikan rasa cintaku, di balik topeng persahabatanmu yang palsu
kau jadikan aku kekasih bayangan untuk menemani saat kau merasa sepi
bertahun lamanya ku jalani kisah cinta sendiri, cinta sendiri

aku tahu engkau sebenarnya tahu, tapi kau memilih seolah engkau tak tahu
kau sembunyikan rasa cintaku, di balik topeng persahabatanmu yang palsu
kau jadikan aku kekasih bayangan untuk menemani saat kau merasa sepi
bertahun lamanya ku jalani kisah cinta sendiri, cinta sendiri

Video Klip Lagu Kekasih Bayangan - Cakra Khan Youtube 

Lirik lagu lainnya..

Kekasih Bayangan - Cakra Khan
4/ 5
Oleh

Disclaimer : Anda sedang membuka sebuah lirik lagu yang berjudul "Kekasih Bayangan - Cakra Khan" www.MusikBrow.com Tidak menyediakan link download , Jika Anda suka dengan lagu ini Belilah kaset/cd original dari Albumnya atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung Artis/Band kesayangan anda agar tetap bisa berkarya di blantika musik indonesia.

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan lirik lagu gratis via email