Kekasih Rahasia - Nella Kharisma

Lirik Lagu Kekasih Rahasia - Nella Kharisma

Lirik Lagu Kekasih Rahasia - Nella Kharisma dari album mega bintang new arista terbaru, download album dan video mp3 terbaru 2018 gratis
Judul Lagu : Kekasih Rahasia
Album : Album Mega Bintang
Artis/Band/Penyanyi : Nella Kharisma
Gengre Musik : Dangdut Koplo
Rilis : 2018

Kekasih Rahasia - Nella Kharisma

aku yang mencoba tegarkan hatiku
terima kenyataan jadi kedua cintamu
tapi ku manusia miliki rasa cemburu
karena menjadi kekasih rahasiamu

kini aku sadar tak ingin dia terluka
semua harus aku akhiri sudah
ku relakan jadi puing kenangan
tinggalkan saja aku dan kau memilih dia

aku hanya kekasih rahasiamu
aku hanya yang kedua untukmu
tinggalkan saja aku mungkin kau bahagia
bersama kekasih sejatimu

aku hanya kekasih rahasiamu
lupakan saja aku, jangan kau lukai dia
simpan saja jadi cerita berdua
karena aku hanya kekasih rahasiamu


kini aku sadar tak ingin dia terluka
semua harus aku akhiri sudah
ku relakan jadi puing kenangan
tinggalkan saja aku dan kau memilih dia

aku hanya kekasih rahasiamu
aku hanya yang kedua untukmu
tinggalkan saja aku mungkin kau bahagia
bersama kekasih sejatimu

aku hanya kekasih rahasiamu
lupakan saja aku, jangan kau lukai dia
simpan saja jadi cerita berdua
karena aku hanya kekasih rahasiamu

Video Klip Lagu Kekasih Rahasia - Nella Kharisma Youtube 

Lirik lagu lainnya..

Kekasih Rahasia - Nella Kharisma
4/ 5
Oleh

Disclaimer : Anda sedang membuka sebuah lirik lagu yang berjudul "Kekasih Rahasia - Nella Kharisma" www.MusikBrow.com Tidak menyediakan link download , Jika Anda suka dengan lagu ini Belilah kaset/cd original dari Albumnya atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung Artis/Band kesayangan anda agar tetap bisa berkarya di blantika musik indonesia.

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan lirik lagu gratis via email